BLOG

 

Band Era 90-an Kota Medan ‘Bad Radio’ akan Manggung Lagi

Jan 22, 2018 | Band, Event News | 0 comments

Anda penikmat musik alternative di era 90-an di Medan? Kini ada kabar baik. Bad Radio, band yang pernah mengharubiru anak muda pada masa itu bakal manggung lagi pada hari Sabtu, 27 Januari 2018, mulai pukul 8 malam di Prime Bar JW Marriot, Jalan Putri Hijau, Medan

“Kami akan bawakan lagu-lagu Alternative dari Pearl Jam, Nirvana, Soundgarden, Stone Temple Pilot, dan lain-lain,” kata Didi, frontman Bad Radio yang terkenal lasak di panggung.

Didi akan tampil bersama gank-nya: gitaris Willy, bassis Aviz, gitaris Ijal serta penggebuk drum Radja.

Willy menambahkan, acara ini diadakan oleh Prime Bar Cafe untuk membangkitkan lagi band-band 90-an an dari berbagai genre musik

Sebelumnya, di venue yang sama sudah manggung Jhon Taxman bersama bassis Edi Kemiri membawakan lagu-lagu Beatles dan sejumlah nama lain seperti Blues Sunset, Mahameru dan juga Coconut Head.

Saat ini, personel Bad Radio terus sibuk berlatih untuk memantapkan lagu-lagu yang akan dibawakan nanti. Didi yang mantan DJ pun sudah menyiapkan kiat-kiat agar penampilan Bad Radio mengesankan publik khususnya tamu-tamu Prime Bar yang juga tamu hotel maupun tamu dari luar.

“Kami rencanakan membawa 14 lagu, menghidupkan kemnbali kebesaran Alternative Nation” imbuh drummer Radja bersemangat.

Hasrat membangkitkan kembali Alternative juga dibuktikan dengan merilis grup WA Alternative Nation di social media sejak pertengahan Januari lalu sebagai serana komunikasi antara pelaku-pelaku musik Alternative era 90-an maupun lintas generasi.Melalui grup tersebut para pelaku sejarah music Alternative di Medan kembali bersua, berbagi pengalaman dan kenangan serta ide untuk terus berkreasi bersama termasuk dengan pemusik muda.Usai Bad Radio, direncanakan pada bulan Maret mendatang giliran Band Lucifer yang dikawal Dodi dkk yang akan mengisi panggung Alternative Nation di Prime Bar.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This